Sabtu, 26 Maret 2011

Game Offline PC

Game Offline PC

Hi, everyone! Terimakasih karena masih setia mengunjungi blog ini...
Yang baru masuk jangan lupa baca artikel sebelumnya.
Ok artikel kali ini hanya akan membagi sedikit informasi tentang 5 game komputer offline (tanpa koneksi internet) terbaik (menurut saya.)  Setelah diputuskan 5 game komputer offline terbaik adalah:


1. 13 kerajaan
Dalam game ini kamu bertugas menyatukan 13 kerajaan di bawah kekuasaan kerajaan mu..Game ini menuntut agar melakukan strategi yang bagus. Adapun pilihannya:
-cari prajurit
-berantas korupsi
-menyerang musuh
-sabotase
-rekrut gubernur lawan
-latih prajurit
Dan masih banyak pilihan lainnya..
Enaknya juga game ini dapat dimainkan 1-13 orang dalam 1 PC! Game yang bergenre strategi ini sayang untuk dilewatkan..
Preview



Download 13 Kerajaan 23 MB
(asli Indonesia)


2. Star Racing
Wah game ini tentang balapan... arenanya di luar angkasa.
Preview


 
Download Star Racing

3. Rip 3
Game ini bergenre petualangan dan perang Kamu melawan monster2 yang jumlahnya banyak, kadang mencapai ribuan.. Dan hanya kamu sendiri yang melawan mereka , kamu akan mendapat senjata2 baru di setiap levelnya juga kamu dapat menambah aksesoris2 perang di tubuh kamu...
Hero nya ada 6 pilihan.. tentunya dengan kemampuan yang berbeda-beda dan tidak kalahnya lagi game ini dapat dimainkan oleh 2 orang.. menarik bukan?
Preview


Download Rip 3


4. City Racing 
Game balapan yang sungguh mengasyikkan. Kamu harus dapat mengalahkan ±36 pembalap dan menjadi pembalap no 1 di kota. Arenanya tidak terbatas kamu bisa ke mana saja yang kamu mau.. Jika kamu mengikuti lomba balap dan menang kamu akan mendapatkan uang, dan uang itu dapat untuk memperbaiki mobil, membeli mobil baru, juga memodifikasinya, yang tidak kalah gambarnya sangat hidup.Dalam game ini, kamu tidak boleh menabrak orang dan menabrak mobil polisi, soalnya nanti akan dikejar sama polisinya.
Pasti tertarik!
Preview

Download City Racing


5. Petualangan Divinekids
Game bergenre petualangan buatan anak bangsa ini tidak kalah dengan game lainnya (karya negeri sendiri harus didukung). Di sebuah desa terdapat penyihir jahat yang ingin menguasai dunia, dan tugas kamu adalah melawannya. Dalam perjalanan kamu akan melawan prajurit penyihir tadi, jika kamu menang, hp nya akan naik juga mendapat jurus2 ampuh yang terbaru,  juga dalam perjalanan kamu akan mendapat dua orang teman yaitu Bambo dan Cici. Dijamin seru gamenya!

Preview

 
Download Petdivkids 33 MB
(asli Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar